{[['
'],['
']]}
RINSO, Berani Kotor Itu Baik (Rinso)
Inti dari pesan ini adalah mengajak para ibu untuk mendukung kreativitas sang anak, yang banyak bersinggung dengan kotoran.
Rinso menjadi lebih menonjol dari merek lain hal juga mempengaruhi “warna”.
Jika peran strategi komunikasi sudah berkesinambungan untuk jangka waktu tertentu seperti rinso di atas.
Selogan : Apapun, Makanannya... Minumnya TEH BOTOL SOSRO
(Teh Botol Sosro)
Dari selogan diatas, pemilihan kata atau diksinya sangat
baik “Apapun, Makanannya... Minumnya TEH BOTOL SOSRO” kaliamat ajakannya sangat
baik. mengajak seseorang untuk meminumnya.
![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyksUPkQ-633q7vgqqKqBbK_TkIk81zMjZhKeKmvpGCCBl7Zg52OyIAAk80KE5GA01TqsvZdq7WENgjSkGehxqPAdAWF2ut7qHz5TswXIgf64aam2M_tjXe6MROfX5LpeMr9i8Bcc8v81v/s200/Iklan-Produk-Shampoo-Bahasa-Inggris.jpg)
CLEAR, Total 3
Masalah Kulit Kepala
Mengajak seseorang untuk berpikir tentang masalah kulit
kepala, penggunaan kata-kata yang berhubungan dengan pikiran menggambarkan
karakter yang introspektif. Pemilihan kata yang baik.
LUX, Rasakan Mandi Mewahnya (Lux)
Inti dari pesan tersebut mengajak konsumen untuk
menggunakannya” , Rasakan Mandi Mewahnya (Lux)” membuat seseorang penasaran
ingin menggunakannya, terlebih product tersebut familiar dimasyarakat dan dapat
mengingatnya.
![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhACJ7CyxqkSDbMAlmkRH6Dl4P8AfXta0wdGm-zR_4QDcuSq-JJUHnjDr96Vd8W4O120WGobUGflGoJNQOcAfSqoHCkFrmujC9WSDY6VIl1Lsygm0BwpfkpLpH2EdgnNxf1VzCUFfBYy9Qu/s200/dsc_0414_4.jpg)
HILO TEEN, Tumbuh tuh keatas, bukan kesamping
Inti dari selogan iklan tersebut iyalah seseorang dapat
berpikir cara memecahkan masalah deangan tinggi badannya, dan dapat menarik
konsument untuk membelinnya.
Merek tersebut sudah di akui sebagai merek berkualitas.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar