Headlines News :

Senin, 09 November 2015

Mengamati sebuah iklan dari kesimpulan diksi

Print Friendly and PDF
{[[''],['']]}


RINSO, Berani Kotor Itu Baik (Rinso)
Inti dari pesan ini adalah mengajak para ibu untuk mendukung kreativitas sang anak, yang banyak bersinggung dengan kotoran.
Rinso menjadi lebih menonjol dari merek lain hal juga mempengaruhi “warna”.
Jika peran strategi komunikasi sudah berkesinambungan untuk jangka waktu tertentu seperti rinso di atas.













Selogan : Apapun, Makanannya... Minumnya TEH BOTOL SOSRO (Teh Botol Sosro)
Dari  selogan  diatas, pemilihan kata atau diksinya sangat baik “Apapun, Makanannya... Minumnya TEH BOTOL SOSRO” kaliamat ajakannya sangat baik. mengajak seseorang untuk meminumnya.



CLEAR, Total 3 Masalah Kulit Kepala 
Mengajak seseorang untuk berpikir tentang masalah kulit kepala, penggunaan kata-kata yang berhubungan dengan pikiran menggambarkan karakter yang introspektif. Pemilihan kata yang baik.

LUX, Rasakan Mandi Mewahnya (Lux)
Inti dari pesan tersebut mengajak konsumen untuk menggunakannya” , Rasakan Mandi Mewahnya (Lux)” membuat seseorang penasaran ingin menggunakannya, terlebih product tersebut familiar dimasyarakat dan dapat mengingatnya.


HILO TEEN, Tumbuh tuh keatas, bukan kesamping
Inti dari selogan iklan tersebut iyalah seseorang dapat berpikir cara memecahkan masalah deangan tinggi badannya, dan dapat menarik konsument untuk membelinnya.

Merek tersebut sudah di akui sebagai merek berkualitas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...